Menkumham Tinjau Pelayanan Eazy Intal dan Eazy Paspor Kanim Malang di Legal Expo Kemenkumham Jatim

Menkumham Tinjau Pelayanan Eazy Intal dan Eazy Paspor Kanim Malang di Legal Expo Kemenkumham Jatim Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Galih Priya Kartika Perdhana memaparkan inovasi yang sudah dilakukan kepada Menkumham Yasonna H. Laoly.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly mengunjungi booth pada gelaran 2023 di Samantha Krida Universitas Brawijaya (UB), Malang, Kamis (14/09/2023).

Menkumham mengapresiasi yang telah menghadirkan inovasi layanan untuk memudahkan mahasiswa asing di Kota Malang dan sekitarnya untuk mengurus izin tinggalnya.

“Saya sangat mengapresiasi terobosan layanan yang dilakukan oleh untuk memberikan kemudahan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat. ini adalah untuk kita memberikan kemudahan pelayanan izin tinggal kepada mahasiswa asing, di mana ini merupakan yang pertama dilakukan oleh kantor imigrasi. Saya sebaga menteri mendukung terobosan atau inovasi layanan yang mempermudah pelayanan kepada pemohon,” ujar Yasonna.

Mahasiswa asing di wilayah Malang dan sekitarnya kini bisa mengakses layanan izin tinggal jemput bola melalui inovasi yang telah diluncurkan oleh pada Kamis (07/09/2023) di Universitas Negeri Malang (UM), Jawa Timur.

“Tentu layanan ini merupakan suatu kebahagiaan buat kami untuk bisa terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik ke masyarakat,” lanjut Yasonna.

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO