Perumda Tirta Kanjuruhan Terima Kunjungan Tim Monev Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM Kaligoro

Perumda Tirta Kanjuruhan Terima Kunjungan Tim Monev Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM Kaligoro Perumda Tirta Kanjuruhan saat menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Paket Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM Kaligoro Malang Selatan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Paket Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM Kaligoro Selatan dari Direktorat Air Minum Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) diterima langsung oleh Perumda Tirta Kanjuruhan.

Kepala Bagian Umum Perumda Tirta Kanjuruhan, Wahyu Dharmawan, mengatakan bahwa tujuan tim Monitoring dan Evaluasi adalah untuk memastikan bahwa perencanaan dan realisasi secara teknis.

"Pembangunan SPAM di Selatan telah dilaksanakan sesuai dengan perencanaan dan peruntukkannya, sehingga kebutuhan air bersih bagi beberapa wilayah yang rawan kekeringan air dapat disediakan dan dilayani," ujarnya, Kamis (14/9/2023).

Ia menyebut, Tim Monev juga menghimpun informasi terkait potensi calon pelanggan untuk pemanfaatan pembangunan SPAM Selatan di tahap berikutnya yang direncanakan akan direalisasikan pada 2024.

" Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kunjungan lapangan di lokasi pembangunan SPAM malang Selatan Tahap II di desa Ringinsari dan Sumber Nanas Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten ," tuturnya. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO