Tuan Rumah Pertemuan PKK, DWP, Perwosi, dan GOW, Gus Ipul Kenalkan Payung Madinah

Tuan Rumah Pertemuan PKK, DWP, Perwosi, dan GOW, Gus Ipul Kenalkan Payung Madinah

KOTA PASURUAN, BANGSA ONLINE.com - Kota Pasuruan menjadi tuan rumah pertemuan rutin Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Wilayah Kerja . Acara berlangsung di Gedung Gradika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Kamis (14/09/2023).

Para Ketua TP PKK, DWP, GOW, dan Perwosi yang berasal dari sejumlah daerah di antaranya Kota dan Kabupaten Malang, Kota dan Kabupaten Blitar, Kota Batu, Kota Surabaya, Kabupaten dan Kota Pasuruan.

Wali Kota dalam kesempatan ini menyampaikan selamat datang dan rasa terima kasih atas pelaksanaan pertemuan rutin bakorwil III yang bertempat di Kota Pasuruan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Pasuruan ingin menyampaikan rasa bangga Kota Pasuruan dapat menjadi tuan rumah . Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para ketua TP PKK dan segenap tamu yang hadir,” ucap , sapaan karib .

dalam forum ini memperkenalkan wisata baru di , yakni Payung Madinah yang menjadi ikon Wisata Kota Pasuruan. Pemerintah Kota Pasuruan melakukan itu dalam rangka melaksanakan visi misi percepatan bidang pariwisata untuk dapat mendongrak pertumbuhan ekonomi.

“Inilah kota kecil kami yang berupaya untuk maju. Pemerintah Kota Pasuruan belajar hampir ke seluruh kabupaten/kota yang lebih maju. Kita bandingkan sarana prasana yang ada, supaya kita punya semangat yang kuat untuk maju. Mencari apa yang belum ada di kota lain, dari situ kemudian muncul pembangunan Payung Madinah,” ujar wali kota.

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO