Closing Ceremony Porprov Jatim 2023 Meriah, Ribuan Penonton Padati Stadion Gajah Mada Mojosari

Closing Ceremony Porprov Jatim 2023 Meriah, Ribuan Penonton Padati Stadion Gajah Mada Mojosari Closing ceremony Porprov Jatim 2023 di Stadion Gajah Mada Mojosari.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan penonton menghadiri upacara penutupan atau closing ceremony 2023 yang berlangsung di Stadion Gajah Mada Mojosari, Kabupaten , Sabtu (16/9/2023) malam. Agenda tersebut berlangsung meriah.

Para tamu undangan hingga semua kontingen dari 38 kota/kabupaten di Jawa Timur tampak antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Begitu rangkaian acara dibuka, ribuan pasang mata penonton dibuat terkagum dengan beberapa penampilan seni budaya dari , yakni seperti sandera tani kolosal, kesenian ujung, dan bantengan, serta hadirnya sejumlah band papan atas lalu ditutup dengan pemadaman obor.

"Alhamdulillah, seluruh pelaksanaan pertandingan masing-masing cabang olahraga dari hari pertama sampai akhir telah berjalan dengan lancar dan kondusif. Kita sangat bersyukur bahwa para atlet dari Kabupaten telah meraih prestasi sangat bagus di 2023. Mudah-mudahan, di berikutnya, dapat berprestasi lebih tinggi lagi," kata Kepala Disbudporapar Kabupaten , Norman Handito.

Sedangkan, Sri Wibowo selaku ofisial kontingen Kota Kediri mengaku cukup puas dengan pelaksanaan pertandingan dari setiap cabang olahraga yang berlangsung di Kabupaten/Kota .

"Terima kasih kepada tuan rumah, Kabupaten dan Kota di ajang 2023. Semua pertandingan berlangsung dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Nana salah satu penonton yang hadir di closing ceremony 2023 sangat senang dapat menyaksikan langsung di Stadion Gajah Mada. Dia yang datang bersama teman-temannya betul betul menikmati berbagai atraksi kesenian maupun penampilan grup band papan atas

"Kami gembira ada hiburan gratis di Stadion Gajah Mada Mojosari. Luar biasa, meriah sekali," kata Nana.

Penutupan 2023 di Stadion Gajah Mada Mojosari juga dihadiri para pejabat di tingkat provinsi hingga daerah serta ribuan masyarakat. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO