Harga Tiket Masuk Dan Daya Tarik Coban Rondo Malang, Bulan Ini

Harga Tiket Masuk Dan Daya Tarik Coban Rondo Malang, Bulan Ini Foto Pengunjung Sedang Menikmati Suasana Sejuk Air Terjun Coban Rondo

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kurang lengkap rasanya bila ke Kota Batu tidak menyempatkan berwisata alam. Salah satu objek wisata yang tidak sampai terlewat yaitu Wisata Alam Coban Rondo.

Coban Rondo adalah destinasi wisata alam yang lengkap dengan view utama air terjun dan sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu. Tempat ini tak hanya terkenal dengan keindahan air yang mengalir di sungainya, namun juga berbagai legenda yang mengikutinya.

Adanya air terjun dengan tinggi sekitar 84 meter serta sumber air yang sangat jernih, wisata alam ini cocok untuk healing. Lokasinya pun berada di kawasan pegunungan yang berada di ketinggian 1.135 mdpl. Membuat udara daerah ini sangat sejuk dan bersih karena tidak tercemar polusi.

Untuk pengunjung yang ingin melihat keindahan air terjun dan kawasan Coban Rondo akan ditarif biaya tiket. Harga tiket ke wisata Coban Rondo masih cukup terjangkau mulai dari Rp35.000 sampai Rp40.000.

Harga Tiket Masuk Coban Rondo

Jenis Tiket Harga Tiket
Beli Paket Bike Tour Rp242.000
Tiket Masuk Weekday Rp35.000
Tiket Masuk Weekend Rp40.000

Informasi penting sebelum berkunjung:

Tiket masuk sudah termasuk Taman Labirin, Shooting Target, Panahan, Bersepeda dan Air Terjun.

Objek wisata alam ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO