Kiai dan Gus Keluarga Besar Tambak Beras Doakan Yenny Wahid Cawapres 2024

Kiai dan Gus Keluarga Besar Tambak Beras Doakan Yenny Wahid Cawapres 2024 Para kiai dan gus dari keluarga besar Pondok Pesantren Tambak Beras saat doa bersama untuk Yenny Wahid, Sabtu (23/09/2023).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan kiai dan gus dari keluarga besar Pondok Pesantren menyelenggarakan dzikir dan doa bersama, Sabtu (23/09/2023). Agenda utama acara tersebut adalah mendoakan Yenny Wahid agar bisa maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) 2024.

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut dilaksanakan di Ponpes Muhajirin 2 , Jombang, Jawa Timur. Kegiatan diawali lantunan sholawat dari santri Pondok Pesantren .

Lalu dilanjutkan pembacaan dzikir dan doa bersama para kiai dan gus Keluarga Besar Ponpes Jombang, yang dipimpin langsung oleh KH Afifuddin Sholeh Hasbullah. Khusus doa bersama untuk mendoakan Yenny Wahid menjadi cawapres dipimpin oleh , Putra KH Wahab Chasbullah.

Pengasuh Ponpes Muhajirin 2  Gus Wahab Yahya Hamid Hasbulloh menjadi sohibul bait dalam dzikir dan doa untuk Yenny Wahid ini.

Menurut Gus Wahab yang mewakili Keluarga Besar , Yenny Wahid termasuk keluarga dari . Ia berharap melalui kegiatan ini Yenny Wahid yang merupakan Putri Gus Dur bisa menjadi cawapres 2024.  

"Dahulu, di Pondok ini, kami juga mendoakan Gus Dur yang saat itu maju ketua umum PBNU waktu muktamar di Situbondo," kata Gus Wahab yang juga Panglima Gus.

"Saya sendiri dengan Mbak Yenny punya hubungan sepupu. Mbak Yenny ini masih keluarga kami dan hari ini kami bersama-sama mendoakan Mbak Yenny untuk bisa menjadi cawpares 2024," tambahnya.

Tampak para kiai dan gus Keluarga yang hadir dalam dzikir dan doa bersama kali ini, antara lain Gus Najih Farhoq (Ponpes Sunan Kalijogo 2), Gus Ibnu, Gus Imam Muhajir, Gus Faiz, Gus Ridla, dan Gus Fahri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO