Ucapan Bupati Pamekasan Berubah-ubah Soal Fungsi Videotron

Ucapan Bupati Pamekasan Berubah-ubah Soal Fungsi Videotron Manfaat videotron yang dipertanyakan. Foto: rizal/BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Keterangan Bupati Pamekasan Achmad Syafii berubah-rubah soal fungsi videotron yang dipasang di area Monumen Arek Lancor (Arlan). Jika sebelumnya mantan DPR RI ini membolehkan untuk dikomersialkan. Lantas sekarang tidak dikomersialkan dengan alasan sebuah aturan.

“Kenapa (videotron) tidak dikomersialkan? Kemarin setelah dikaji secara hukum, itu tidak boleh dikomersialkan karena ada di zona terlarang. Dulu memang rencananya dikomersialkan, karena peruntukan utamanya untuk sosialisasi dan memberikan pendapatan bagi Pemkab,” timpal Bupati Achmad Syafii.

Baca Juga: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Pamekasan Berikan Hadiah untuk Veteran

Videotron yang telah ada saat ini, fokus pada penayangan sosialisasi program-program Pemkab saja. Sementara, sumbangan pendapatan terbilang tidak ada. Oleh karana itu, pihaknya kembali berencana akan membangun videotron yang lebih besar dan besaran anggaran dua kali lipat lebih besar dari anggaran videotron sebelumnya.

“Memang videotronnya akan lebih besar, jadi kalau rencana kemarin, dua kali lipat dan ada suaranya. Kalau yang arek lancor tidak suaranya. Kenapa lebih mahal karena memang lebih besar. Masalah lokasi, saya ada pandangan kalau tidak di timur (Jalan Jokotole) di selatan, di tapsiun (jalan trunoyo),” ungkapnya.

“Jadi mungkin nanti, yang di arek lancor fokus untuk sosialisasi (program pemkab). Tetapi yang berikutnya bisa untuk komersial, selain untuk sosialisasi,” tandasnya. (zal/ros) 

Baca Juga: Kompensasi dan Ganti Rugi Tak Jelas, Nelayan Pamekasan Khawatirkan Survei Migas PT Anugerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO