Hari Pertama Kediri Scooter Festival #6, Mas Abu Ngaji Bareng Gus Iqdam

Hari Pertama Kediri Scooter Festival #6, Mas Abu Ngaji Bareng Gus Iqdam Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menyerahkan potong tumpeng ke Gus Iqdam. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hari pertama gelaran Scooter Festival (KSF) #6 diawali kegiatan Ngaji Bareng , Jumat (29/9/2023). Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, bersama dan rombongan scooterist menuju GOR Jayabaya dengan mengendarai Vespa.

Pimpinan daerah yang akrab disapa Mas Abu itu menjadi bagian dalam rombongan dengan membonceng Bunda Fey. Tampak ribuan masyarakat dan scooterist memadati area Ngaji Bareng .

Sebelum pengajian dimulai, terlebih dahulu dilakukan prosesi potong tumpeng oleh Wali Kota dan diserahkan kepada

mengatakan bahwa KSF #6 ini merupakan kegiatan yang positif. Dalam KSF selalu diawali dengan Ngaji Bareng sebelum melakukan acara-acara lain. Vespa ini juga menjadi lantaran semua orang bersilaturahmi. Semua orang dari penjuru nusantara datang untuk bersilaturahmi dalam KSF #6.

"Acara ini tidak meninggalkan keimanan yakni selalu diawali dengan Ngaji Bareng. Dimana tahun lalu saya juga mengisi Ngaji Bareng. Kegiatan ini sangat positif menjadi sarana bersilaturahmi juga," ujarnya.

Ia juga mendoakan agar Kota Tahu semakin berkah, serta pimpin daerahnya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan untuk memimpin Kota . Di mana selama ini sudah banyak hal positif yang ditorehkan oleh Kota .

"Semoga Pak Wali terus bisa membawa Kota tentram dan adem ayem. Semoga acara ini semakin sukses dan Kota semakin berkah," ungkapnya.

Mas Abu menjelaskan, KSF #6 ini bisa dijadikan city branding bagi Kota , karena kegiatan ini diikuti scooterist dari seluruh nusantara bahkan dari luar negeri. Banyak scooterist datang ke KSF #6 karena KSF ini memiliki maskot yakni fun cross Vespa. 

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO