Prediksi Madura United vs Borneo FC: Laga Sengit Perebutan Tahta Klasemen Liga 1

Prediksi Madura United vs Borneo FC: Laga Sengit Perebutan Tahta Klasemen Liga 1

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Madura United akan menghadapi tim asal Kalimantan, Borneo FC pada lanjutan BRI 2023-2024 pekan ke-14. 

Laga Madura United vs Borneo FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (1/10/2023), pukul 15.00 WIB.

Laskar Sape Kerrab kini berada di puncak klasemen 2023-2024 dengan 27 poin, unggul dua angka dari Borneo FC yang tepat di bawahnya. Skuad besutan Mauricio Souza hanya kebobolan dua gol pada enam pertandingan terakhir musim ini .

Sementara Pesut Etam memberi respon positif usai kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya di pekan ke-11 lalu. Tim yang diarsiteki Pieter Huistra menang pada dua laga beruntun saat menjamu PSS Sleman dan PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda. Dua laga tersebut dimenangkan Junior Brandao dan kolega dengan skor tipis satu gol tanpa balas.

Tim tamu punya catatan impresif saat berjumpa Madura United. Musim lalu, Borneo FC sukses mengalahkan Madura United dengan skor 1-0 dan 3-0.

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Koko Ari, Cleberson, Fachruddin, Novan Sasongko; Jaja, Jacob Mahler, Francisco Rivera; Lulinha, Junior Brandao, Editya Pratama.

Pelatih: Mauricio Souza.

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Fajar Rahman, Silverio Silva, Leo Lelis, Leo Guntara; Kei Hirose, Adam Alis; Terens Puhiri, Win Naing Tun, S Lilipaly; Felipe Cadenazzi.

Pelatih: Pieter Huistra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO