Baliho Bacaleg PDIP di Gresik Banyak yang Rusak

Baliho Bacaleg PDIP di Gresik Banyak yang Rusak Baliho bergambar bacaleg PDIP Siti Muafiyah dan Fatkhur Rozi dengan kondisi rusak. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah baliho milik bakal calon legislatif (bacaleg) dari PDI Perjuangan (PDIP) banyak yang rusak. Belum diketahui secara pasti, rusaknya baliho itu ada unsur kesengajaan atau tidak.

Baliho yang rusak itu antara lain milik Bacaleg PDIP dari daerah pemilihan (dapil) Gresik 1 (Gresik dan Kebomas) Siti Muafiyah dan Fatkhur Rozi, di barat Kantor Cabang PLN Gresik, Jalan Dr. Wahidin SH, Kecamatan Kebomas.

"Tidak tahu kenapa bisa rusak. Ada yang sengaja merusak atau apa," ucap Siti Muafiyah saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Sabtu (7/10/2023).

Menurut Siti, baliho miliknya yang rusak bergambar dirinya bersandingan dengan Presiden RI Joko Widodo, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo.

"Ada yang sobek posisi di gambar Bu Risma, ada yang posisi gambar saya yang sobek," ungkap mantan Anggota DPRD Gresik periode 2014-2019 ini.

Sejauh ini, Siti dirinya belum memperbaiki atau mengganti baliho yang rusak itu. Ia justru mengajak masyarakat, khususnya sesama bacaleg, agar menjaga kondusivitas Pemilu 2024.

"Khususnya para bacaleg, saya mengajak mari bermain fair dan santun. Biar masyarakat yang menilai, siapa yang akan mereka pilih untuk mewakili di parlemen DPRD Gresik hasil Pemilu 2024," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO