Berhasil Tahan Imbang Persita, Mas Dhito Optimis Persik Kediri Kantongi 3 Poin Saat Lawan PSS

Berhasil Tahan Imbang Persita, Mas Dhito Optimis Persik Kediri Kantongi 3 Poin Saat Lawan PSS Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat acara nonton bareng. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persik berhasil membawa pulang satu poin usai menahan imbang tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 2-2 pada laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Minggu (8/10/2023).

Hanindhito Himawan Pramana selaku Dewan Pembina Persik mengapresiasi atas permainan yang ditunjukkan Macan Putih saat menghadapi Pendekar Cisadane tersebut.

"Alhamdulilah ambil satu poin dari Persita, meski tertinggal 2-0, teman-teman Persik hari ini cukup baik bisa menyamakan kedudukan menjadi dua sama," ujarnya.

Dari jalannya laga, keterampilan dan mental memainkan bola para pemain Persik sangat teruji. Terbukti perlawanan yang diberikan mampu menghasilkan dua kali gol balasan.

Melihat permainan yang diperagakan anak asuh Marcelo Rospide melawan Persita Tangerang, optimis pada laga berikutnya Persik dapat mengumpulkan poin dari Persebaya Surabaya maupun PSS Sleman.

"Kita optimis tiga poin lawan PSS Sleman dan sapu bersih dua laga terakhir melawan Persebaya di kandang," ungkapnya.

, yang juga merupakan Bupati malam itu mengikuti jalannya pertandingan melalui acara nonton bareng yang dia gelar di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten .

Meski tak bisa ikut menonton langsung di markas Persita Tangerang, ribuan suporter Persik Mania tetap bersemangat mengikuti jalannya laga melalui layar besar yang disediakan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO