Tuntut Keadilan Bagi Palestina, Masyarakat Pamekasan Gelar Salat Gaib Bersama di Depan Kantor DPRD

Tuntut Keadilan Bagi Palestina, Masyarakat Pamekasan Gelar Salat Gaib Bersama di Depan Kantor DPRD Masyarakat Pamekasan saat melakukan orasi di depan DPRD Pamekasan, Selasa (16/10/2023).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat menggelar aksi damai untuk Gaza dan Palestina, dengan cara melakukan salat bersama di depan Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) setempat, Senin (16/10/2023).

Selain itu, masyarakat tersebut, membawa sejumlah tuntutan, serta mengutuk keras .

"Kami melakukan salat gaib dan doa bersama terhadap korban di Palestina akibat serangan . Semoga para korban mati syahid dan diampuni semua dosa-dosanya," kata Kholil Asy'ari, orator aksi bela Palestina di .

Sementara, Ketua DPRD Halili Yasin mendukung penuh yang dilakukan masyarakat kepada Palestina, serta akan mengirimkan tuntutan tersebut ke DPR RI.

"Kami mendukung semua tuntutan para massa aksi serta surat tuntutannya kami akan antarkan langsung dengan mengutus dua anggota DPRD untuk mengirim ke Jakarta dan kedutaan yang bersangkutan,"tuturnya.

Dengan adanya aksi damai tersebut, masyarakat berharap, agar Palestina mendapatkan keadilan bagi rakyatnya.

Halili juga meminta kepada masyarakat, agar terus mendoakan orang-orang yang meninggal dunia akibat kejadian tersebut. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO