Komunitas Musik Patrol di Pandaan Pasuruan Dukung Gibran Maju di Pilpres 2024

Komunitas Musik Patrol di Pandaan Pasuruan Dukung Gibran Maju di Pilpres 2024 Komunitas musik patrol di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, saat deklarasi Gibran untuk maju pada Pilpres 2024.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Relawan yang tergabung dalam Komunitas Musik patrol di Pandaan, Kabupaten , menggelar sosialisasi sosok Rakabuming Raka, Jumat (20/10/2023). Putra sulung Jokowi itu dianggap sebagai anak muda calon pemimpin nasional.

Akhmad Didit selaku koordinator komunitas menilai sosok layak menjadi pemimpin nasional, karena merepresentasikan kalangan muda. Ia menyebut, punya pengalaman yang cukup sebagai Wali Kota Solo yang berprestasi.

"Kami menilai punya kemampuan dan naluri memimpin, serta paham generasi milenial dan Gen Z. Kami cocok kalau maju Pilpres 2024," ujarnya saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Didit menyatakan, komunitas yang dipimpin mendukung maju pada pesta demokrasi mendatang. Hal tersebut digaungkan sejak MK mengabulkan gugatan usia capres dan cawapres beberapa waktu lalu.

"Kami siap mendukung Mas Rakabuming Raka untuk maju sebagai pemimpin masa depan di tingkat nasional untuk Indonesia maju," pungkasnya (maf/par) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO