Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs Persik Kediri: Macan Putih Berbekal Tren Positif

Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs Persik Kediri: Macan Putih Berbekal Tren Positif

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PSS Sleman akan menjamu Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-16 2023/2024. Laga ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel PSS Sleman vs Persik Kediri diprediksi bakal berlangsung sengit melihat kondisi kedua kesebelasan yang masih terpaku di papan bawah klasemen.

PSS Sleman saat ini ada di posisi ke-14 klasemen BRI 2023/2024 dengan torehan 18 poin, terpaut satu angka dari Persik yang berada tepat di atasnya.

Macan Putih datang ke Sleman dengan kondisi yang cukup baik. Anak asuh Marcelo Rospide sukses mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Sebelum menahan imbang Persita Tangerang di Indomilk Arena Stadium, mereka mampu mendapatkan poin sempurna saat bersua Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Hasil kontras justru dialami tuan rumah PSS Sleman. Super Elja gagal meraih kemenangan di enam laga terakhirnya. Ricky Cawor kolega hanya mampu mengemas tiga kali seri dan 3 kali kalah.

Baik PSS maupun Persik diyakini bakal mati-matian untuk meraup angka penuh guna menjauh dari zona merah.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-2-3-1): Muhammad Ridwan; Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Thales Lira, Abduh Lestaluhu; Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyudi Hamisi; J Bustos, Esteban Vizcarra, Kei Sano; Hokky Caraka

Persik Kediri (4-4-2): Dikri Yusron; AL Hamra Hehanusa, Samuel Lyngbo, Anderson, Yusuf Meilana Fuad Burhani; Bayu Otto, Fitra Ridwan, Renan da Silva, Jean Kelly Sroyer; Flavio Silva, M Khanafi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO