Gunakan Seragam Silat Kera Sakti, Pemuda di Surabaya Dikeroyok 15 Orang Diduga Anggota PSHT

Gunakan Seragam Silat Kera Sakti, Pemuda di Surabaya Dikeroyok 15 Orang Diduga Anggota PSHT Tangkapan layar dari rekaman CCTV saat 15 pemuda yang diduga dari PSHT mengeroyok 1 pemuda yang menggunakan seragam perguruan silat Kera Sakti, di Jalan Tembok Dukuh Makam, Bubutan, Surabaya, Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 00.15 WIB.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemuda dari perguruan silat Kera Sakti dikeroyok oleh 15 pemuda yang diduga dari perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Korban yang bernama Abdiel JD (20) warga Kemayoran Baru, melaporkan kejadian tersebut ke.

Saat dikonfirmasi melalui telepon oleh BANGSAONLINE.com, korban menceritakan, peristiwa itu, berawal saat dirinya bersama satu temannya yang berada di sebuah ATM Mandiri Jalan Tembok Dukuh Makam, Bubutan, Surabaya, Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 00.15 WIB.

Saat berada di ATM tersebut, Abdiel JD yang saat itu mengenakan seragam Kera Sakti mengaku ketakutan saat melihat segerombolan pemuda yang mengibarkan bendera perguruan silat.

“Saya dan teman saya di ATM membawa motor melihat gerombolan dari perguruan silat lain mengejar, kemudian saya melarikan diri dan teman saya menggunakan motor juga lari,” ujarnya, Senin (30/10/2023).

“Saya mencoba lari dan masuk ke pedagang kaki lima, namun saya tetap dikejar hingga lapak pedagang hancur dan saya dikeroyok menggunakan kayu dan sajam mulai dari kepala dan badan saya,” tambahnya.

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO