Dukung Palestina, Gubernur Khofifah Ganti Foto Profil Bawa Semangka

Dukung Palestina, Gubernur Khofifah Ganti Foto Profil Bawa Semangka Gubernur Khofifah membawa semangka merah yang menjadi simbol dukungan dan solidaritas terhadap Palestina.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur mengganti foto profil di media sosial pribadi miliknya (WhatsApp dan Instagram), Selasa (7/11/2023).  Mantan Menteri Sosial itu tampak membawa semangka merah yang menjadi simbol dukungan dan solidaritas terhadap Palestina. 

menegaskan bahwa Jawa Timur berdiri bersama Palestina dan mendukung penuh kemerdekaan Palestina.

East Java, Indonesia consistently stands with Palestine and fully supports Palestinian Independence !,” tulisnya dan dikutip BANGSAONLINE.com.

Aksi tersebut tak ayal mendapat banyak dukungan dari warganet,d an mengamini apa yang disampaikan gubernur. Kolom komentar pun dipenuhi komentar warganet yang juga menyatakan dukungannya terhadap kemerdekaan Palestina.

“#IStandWithPalestine derek Bu Gubernur kami bu @khofifah.ip,” kata hafidzlidinillah

Inggih Siap Ibu Gubernur, Rakyat Jawa Timur bersama Palestina,” ungkap nyonon_ytr

“Tidak perlu menjadi muslim untuk mendukung Palestina, cukup menjadi manusia saja. Terimakasih bu gub, sudah konsisten mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina. Semua rakyat Jawa Timur mendukung langkahmu,” urai chsaldy. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO