Sambut Nomor Urut 2, Relawan GoPro Jatim Gelar Nonton Bareng

Sambut Nomor Urut 2, Relawan GoPro Jatim Gelar Nonton Bareng Relawan GoPro saat nonton bareng putusan nomor urut Ganjar-Gibran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Relawan - atau GoPro mengadakan kegiatan nonton bareng dalam rangka menyambut undian nomor urut calon presiden dan wakilnya, Selasa (14/11/2023).

“Kegiatan ini adalah bentuk luapan kegembiraan dari kami Relawan - atau GoPro untuk menyambut nomor urut yang akan menjadi identitas bagi -,” kata Koordinator Wilayah GoPro Jawa Timur, Syahrul, di Surabaya.

Baca Juga: 3 Anggota Dewan Ditetapkan Sebagai Pimpinan DPRD Trenggalek

Saat nomor urut - dibacakan, Relawan GoPro langsung bersorak-sorai merayakan nomor urut 2 yang didapatkan oleh pasangan -. Dengan menyanyikan nada “Salam 2 Jari”, mereka lantang kompak menyanyikan, “Salam 2 Jari, wes wayahe dadi.”

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pertanda alam karena - mendapatkan nomor urut 2. 

“Ini seperti mengulang sejarah saat Pak Jokowi mendapatkan nomor urut 2 tahun 2014 silam dan berhasil menang kontestasi Pemilihan Presiden. Kami sangat bersyukur, dan optimis bahwa - akan memenangkan Pilpres 2024 seperti yang berhasil dilakukan oleh Pak Jokowi tahun 2014 silam,” paparnya.

Baca Juga: Ditanya tentang Akun Fufufafa, Kini Menkominfo Bungkam

Muhammad Dimas, salah satu anggota GoPro yang baru berusia 18 tahun, mengaku antusias menyambut

“Sudah lama sekali saya mengidolakan Pak , tapi sayangnya belum memiliki hak pilih. Alhamdulillah, tahun 2024 nanti saya sudah punya hak pilih, dan pilihan coblosan pertama saya pasti akan saya jatuhkan kepada - nomor urut 2,” katanya. (sis/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO