Fakta Baru Korban Kecelakaan Kereta Api Vs Elf di Lumajang, Beri Firasat Sebelum Tewas

Fakta Baru Korban Kecelakaan Kereta Api Vs Elf di Lumajang, Beri Firasat Sebelum Tewas Foto salah satu korban bernama Suyono yang merupakan ASN Satpol PP Kota Surabaya saat ditunjukkan oleh salah satu keluargaanya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - 11 Korban jiwa kecelakaan antara minibus Elf dengan Kereta Api (KA) Probowangi di Desa Prayuana, Desa Ranu Pakis, Klakah, Lumajang, merupakan teman sekolah SMA Indah Mardi, Jalan Dukuh Kupang .

Semua korban tersebut, merupakan warga yang juga dilakukan pemakaman pada Senin (20/11/2023) Siang.

Salah satu korban yang meninggal dunia adalah Gatot Hari Cahyono (55) warga Gubeng Kertajaya VII E .

Gatot merupakan pekerja serabutan yang tinggal di Kabupaten Ngawi. Selama dua bulan terakhir, firasat kepergian Gatot dirasakan oleh Ninuk (57), kakak korban.

“Selama 2 bulan terakhir saya juga agak heran dengan sikap adik saya dimana dia kerap pulang dari Ngawi ke . Dia kan tinggal di Ngawi dengan istri sambungan, nah selama dua minggu sekali dia pulang ke rumah . Saya tanya kenapa pulang? Dia menjawab ingin melihat surat-surat penting,” ujar Ninuk, Senin (20/11/2023).

Lebih lanjut, Ninuk mengatakan, bahwa adiknya tersebut mencari beberapa surat penting dan surat cerai istri pertamanya. Saat ditanya, Gatot mengaku hanya ingin melihatnya.

“Dia hanya ingin melihat surat surat saja, tidak lain seperti itu...,” tambah Ninuk.

Korban lainnya, yaitu Suyono (55) warga Wonorejo 4C, Tandes, yang merupakan ASN Satpol PP Kota . Keluarga korban saat ditemui dirumahnya, enggan memberikan keterangan apapun.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO