Satpol PP Jakarta Timur Periksa Sejumlah Panti Pijat yang Tawarkan Jasa Plus-plus

Satpol PP Jakarta Timur Periksa Sejumlah Panti Pijat yang Tawarkan Jasa Plus-plus Jalan Cakung Cilincing Timur di Cakung, Jakarta Timur, tempat warga Kampung Sawah Indah melakukan long march sebagai aksi protes terhadap panti pijat plus-plus, Senin (20/11/2023). Foto: KOMPAS.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - memeriksa panti pijat yang diduga menawarkan jasa pijat plus-plus yang berlokasi di Jalan Cakung Cilincing Timur kawasan Kampung Sawah Indah, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Kepala , Budhy Novian mengatakan, pemeriksaan dilakukan bersama TNI dan Polri.

BACA JUGA:

"Karena tempat usaha hiburan yang diduga berbisnis prostitusi itu berjumlah 27, kami menurunkan sekitar 100 personel gabungan," katanya dilansir Kompas.com, Kamis (23/11/2023).

Budhy mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan di dalam panti pijat yang terdapat ruang tertutup menggunakan pintu.

"Kalau pakai pintu, itu indikasi (menawarkan PSK). Kami akan melakukan penutupan sementara, penyelidikan, dan panggil dan periksa saksi, Ketua RT, dan mungkin Lurah juga," jelas Budhy.

Selain itu, ia mengatakan wanita yang berjejer di kawasan tersebut belum bisa menjadi bukti yang kuat. Budhy juga menyamakan dengan wanita yang berpakaian minim, belum tentu pekerja seks komersial (PSK).

"Orang pakai rok mini lagi duduk di situ dibilang prostitut, tapi kan tidak (belum tentu). Itu asumsi dan harus dibuktikan. Makanya ingin tutup dulu sementara (menjawab keresahan warga sekaligus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan)," jelas Budhy.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO