Top! Kemenkumham Jatim Kembali Sabet Penghargaan Insan Pembelajaran dari BPSDM

Top! Kemenkumham Jatim Kembali Sabet Penghargaan Insan Pembelajaran dari BPSDM Kanwil Kemenkumham Jatim saat menerima Penghargaan Insan Pembelajaran dari BPSDM di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Senin (27/11/2023).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kanwil Ke Jatim kembali meraih penghargaan Insan Pembelajar Kategori Pelatihan Massive Online Open Courses (MOOC) Ke dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

Penghargaan itu, diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly kepada Kakanwil Ke Jatim, Heni Yuwono, tepat saat kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2024 BPSDM Hukum dan HAM di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Senin (27/11/2023).

Pemberian penghargaan itu, diberikan setelah Kanwil Ke Jatim menjadi peringat I dalam kegiatan pelatihan mempergunakan metode MOOC Ke.

"Alhamdulillah kami memperoleh nilai tertinggi dengan rata-rata nilai 89,34," ujar Heni yang didampingi Kadiv Administrasi, Saefur Rochim.

Ia mengatakan, hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran. Terutama jajaran yang selama ini memberikan yang terbaik saat mengikuti pelatihan berbasis MOOC.

"Ini membuktikan bahwa insan pengayoman Jatim tidak sekedar mengikuti, namun juga memberikan yang terbaik saat pelatihan dengan metode MOOC," terang Heni.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO