Kembali Jadi Tuan Rumah Liga 3, Persibo Bojonegoro Ingin Suporternya Penuhi Stadion

Kembali Jadi Tuan Rumah Liga 3, Persibo Bojonegoro Ingin Suporternya Penuhi Stadion Ribuan supporter Persibo Bojonegoro memenuhi stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro (foto: Hadi)

BOJONEGORO,BANGSAONLINE.com - akan kembali menjadi tuan rumah Liga 3 untuk putaran kedua yang dimulai pada 13 Desember mendatang.

Pertandingan putaran pertama telah berakhir pada Sabtu, (9/12/2023) yang ditutup oleh pertandingan kontra Persatu Tuban.

yang berada di group N bersama tiga tim lainnya yakni Persatu Tuban, FC dan Inter Pemuda .

Jatim selaku operator Liga 3 kembali menerapkan sistem pertandingan yang berpusat di satu stadion, seperti pada pertandingan putaran pertama.

"Setiap group bisa mengajukan diri sebagai tuan rumah baik putaran pertama maupun kedua, dan kita () diantara tiga tim yang paling siap menjadi tuan rumah," kata Local Media Officer (LMO) Edwin Agustian Minggu, (10/12/23).

Pada pertandingan putaran kedua, Panitia Pelaksana (Panpel) telah bersiap menyelenggarakan pertandingan di Stadion Letjen H Soedirman .

"Teknisnya masih sama, suporter tim tamu dilarang hadir ke stadion. Kemudian untuk suporter tuan rumah () boleh hadir dengan catatan, tidak membawa senjata tajam, miras, kembang api serta botol air mineral," tutur Edwin.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO