Resmikan Kantor Relawan, Tim Pemenangan Anies-Muhaimin Optimis Menang di Gresik

Resmikan Kantor Relawan, Tim Pemenangan Anies-Muhaimin Optimis Menang di Gresik Jazilul Fawaid, Achmad Effendy dan Thoriqul Haq saat peresmian Sekber Relawan AMIN (Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 - meresmikan Kantor serikat bersama relawan , di Jalan Ahmad Yani, , Minggu (10/12/2023).

Kantor relawan itu diresmikan oleh asisten tim Nasional pemenangan , Jazilul Fawaid dan Ketua Tim Pemenangan dari Partai Kebangkitan Bangsa () Thoriqul Haq.

Jazilul Fawaid mengaku jika tren dukungan masyarakat pemilih kepada pasangan secara nasional terus naik.

"Saat ini, hasil survei internal kami, dukungan kepada pasangan mencapai 35 persen," kata Wakil Ketua Umum DPP ini.

Ia menegaskan timnas dan tim di tingkat provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Anies dan Muhaimin.

"Kami sangat optimis dengan kerja-kerja politik partai koalisi dan tim, dengan waktu coblosan Pilpres kurang dari 2 bulan ini pasangan bisa tembus 60 persen. Sehingga, menang satu putaran," terang Wakil Ketua MPR RI ini.

Khusus di Kabupaten , kata Jazil, yang merupakan basis Nahdliyin (NU) bahwa, pasangan yang akan memenangkan pertarungan.

"Di Kabupaten AMiN bisa unggul 62 persen atau meraih 520 ribu suara dari total hak pilih sekitar 900 ribu lebih, sehingga menang satu putaran," terangnya.

Ia juga mengabarkan jika pada Februari 2024 pasangan Anies dan Muhaimin akan memiliki agenda di .

"Bulan Februari pasangan akan datang ke , menyapa para pendukung," terangnya.

Namun jika hasil coblosan Pilpres 14 Februari 2024, tidak ada satu pun pasangan yang lolos di satu putaran ( 51 persen), maka yang saat ini raihan suaranya sudah tembus di angka 35 persen, akan masuk dalam putaran kedua.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO