Pj Bupati dan Kepala Disperindag Pamekasan Temukan Toko Penimbun Beras

Pj Bupati dan Kepala Disperindag Pamekasan Temukan Toko Penimbun Beras Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, dan Kepala Disperindag Pamekasan, saat menemukan toko yang menimbun di Pasar 17 Agustus.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati , Masrukin, bersama Kepala Disperindag setempat menemukan salah satu toko di Pasar 17 Agustus yang menimbun beras. Alhasil, Basri Yulianto selaku Kepala Disperindag memberi penringatan dan mengimbau kepada distributor agar menegur pedagang yang menyetok beras terlalu banyak.

"Kalau terlalu banyak nimbun atau nyetok kasihan pedagang yang lain, sementara kondisi harga beras belum stabil," ujarnya, Senin (11/12/2023).

Ia juga meminta para pedagang untuk tidak menyetok beras terlalu banyak, sebab harga beras di belum stabil menghadapi akhir tahun ini.

"Barang yang bisa bertahan 2-3 bulan, seperti bawang merah dan bawang putih tidak masalah distok karena tahan lama untuk busuk. Namun seperti sayuran, dan cabai diimbau untuk tidak menyetok terlalu banyak karena hanya bisa bertahan beberapa hari dan mudah busuk," paparnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO