Kapolresta Sidoarjo Baru Gelar Pertemuan dengan Wartawan

Kapolresta Sidoarjo Baru Gelar Pertemuan dengan Wartawan Kapolresta Sidoarjo, AKBP Christian Tobing dalam pertemuan dengan awak media di mapolres setempat, Kamis (21/12/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - , AKBP Christian Tobing menggelar silaturahmi dengan wartawan Kota Delta di mapolres setempat, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan itu, sebagai pertemuan wartawan dari berbagai media dengan kapolres yang baru saja menjalankan amanah sebagai pimpinan di Polresta Sidoarjo.

AKBP Christian Tobing mengatakan, dirinya berharap hubungan baik dengan awak media semakin solid. Melalui sinergitas yang harmonis ini, ia mengajak untuk melangkah bersama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Dalam waktu dekat ada agenda besar yang harus kita amankan, yakni pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta kita juga siap mengamankan Pemilu 2024. Semua ini tidak akan terlaksana dengan sukses bila tidak adanya sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk sinergitas Polri dengan rekan-rekan wartawan,” kata AKBP Christian Tobing.

Nantinya, lanjutnya, pihaknya akan menggelar pertemuan dengan para awak media secara rutin. Sehingga dapat terjalin soliditas sinergitas, terutama dalam membangun kesadaran masyarakat akan informasi-informasi positif dan tidak mudah menerima informasi hoaks.Silaturahmi ini, dihadiri para pejabat utama Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran dan sejumlah wartawan dari berbagai organisasi pers di Sidoarjo. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO