Laptop Khusus Desain Grafis, Yuk Lihat Spesifikasinya

Laptop Khusus Desain Grafis, Yuk Lihat Spesifikasinya Desain Zenbook S13 OLED UM5302 yang sangat cocok bagi para pekerja, khusunya generasi milenial.

BANGSAONLINE.com - Ketika sedang belajar membuat desain, salah satu senjata yang paling dibutuhkan adalah laptop khusus desain grafis. Untuk memenuhi kebutuhan para desainer tersebut, ada beberapa Laptop Asus yang recomended bagi Anda.

Laptop yang dirancang khusus untuk desain grafis ini sangat membantu pekerjaan para designer karena dilengkapi fitur yang dibutuhkan. Sehingga para desainer dapat bekerja dengan cepat, efektif, dan tentu saja produktif.

Simak Laptop ASUS Dengan Desain Grafis Paling Top!

Dari sekian banyak laptop terbaru yang dirilis oleh ASUS, terdapat beberapa yang dirancang khusus untuk desain grafis. Jika Anda berminat untuk membelinya, simak ulasan berikut sebagai bahan pertimbangannya:

1. Asus Vivobook Go 14

Rekomendasi untuk laptop desain grafis yang mumpuni adalah Vivobook Go 14 E1404FA yang diminati banyak pengguna. Ditawarkan dengan warna transparent silver, mixed black, dan green grey yang elegan dan sesuai untuk pekerjaan desainer.

Laptop ASUS ini dibekali dengan processor AMD Ryzen™ 3 7320U. Lebih tepatnya tipe Mobile Processor 2.4GHz (4-core/8-thread, 4MB cache, mampu berselancar 4.1 GHz max boost).

Di bagian grafisnya, series terbaru kepunyaan ASUS ini juga dapat diandalkan karena menggunakan AMD Radeon™ Graphics.

Tampilannya juga tidak kalah memukau karena display 14.0-inch, FHD (1920 x 1080) 16:9 aspect ratio. Ditambah lagi dengan LED backlit, 60Hz refresh rate, 45% NTSC color gamut, dan anti-glare display, (screen-to-body ratio) 83%.

Memorinya cukup besar, menggunakan 8GB LPDDR5 on board dan 16GB LPDDR5 on board. Sementara untuk storagenya 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD. Kemudian juga dibekali dengan backlit chiclet keyboard serta touchpad yang nyaman untuk bekerja.

Kamera ASUS Vivobook Go 14 ini sangat cocok untuk para content creator karena sudah menggunakan 720p HD camera dengan privacy shutter.

Pada bagian audio dibekali dengan fitur menarik seperti built-in speaker, built-in array microphone, SonicMaster dan dengan Cortana voice-recognition support.

Untuk mendukung network and communication, laptop ini dibekali dengan Wi-Fi 6E(802.11ax) (dual band) 1*1. Ditambah lagi dengan Bluetooth® 5.3 Wireless Card (*Bluetooth® version may change with OS version different) membuat performanya bertambah.

Laptop ASUS ini dapat digunakan untuk bekerja lebih lama karena mempunyai battery 42WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion. Sementara itu bagian power supply ø4.5, 45W AC Adapter, Output: 19V DC, 2.37A, 45W, Input: 100~240V AC 50/60Hz universal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO