Laptop Lenovo Terbaru ini Gunakan OS Windows dan Android

Laptop Lenovo Terbaru ini Gunakan OS Windows dan Android Lenovo.

BANGSAONLINE.com - Pada acara pameran teknologi tahunan, Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, mengumumkan peluncuran laptop konvertibel 2-in-1 terbaru mereka, yaitu Plus Gen 5 Hybrid dari seri .

Plus Gen 5 Hybrid berfungsi dengan dua sistem operasi secara simultan, yaitu Windows dan Android.

Pertimbangkan integrasi dua sistem operasi yang berbeda karena mengakui bahwa keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang sesuai dengan masing-masing bentuk faktor.

Contohnya, antarmuka layar sentuh sistem operasi Android lebih baik daripada Microsoft. Sebaliknya, antarmuka Windows lebih sesuai untuk desktop dan memiliki tampilan yang lebih baik dibandingkan dengan Android.

Sebagai laptop yang dapat diubah menjadi tablet, Plus Gen 5 Hybrid memiliki kemampuan untuk berfungsi baik sebagai laptop maupun tablet.

Saat berada dalam mode laptop, di mana layar dan papan ketik terhubung, Plus Hybrid akan menggunakan sistem operasi Windows, mirip dengan fungsi laptop biasa.

Ketika layar dipisahkan dari papan ketik, layar tersebut secara otomatis beralih ke mode tablet dan menggunakan sistem operasi Android. Dengan kata lain, kemampuan untuk melepaskan dan memasang layar dan papan ketik memungkinkan pengguna menyesuaikan perangkat sesuai kebutuhan mereka.

Transisi dari sistem operasi Windows ke Android juga berlangsung tanpa gangguan. Jika pengguna ingin beralih dari mode laptop ke tablet, langkah yang diperlukan hanyalah sedikit menarik layar untuk melepaskannya dari papan ketik, seperti yang dilaporkan oleh KompasTekno dari The Verge pada Selasa (9/1/2024).

Detail teknis dari Plus Gen 5 Hybrid

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO