Pj Wali Kota Mojokerto Fokus Perhatikan Nasib Masyarakat Kurang Mampu

Pj Wali Kota Mojokerto Fokus Perhatikan Nasib Masyarakat Kurang Mampu Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro, saat menyapa lansia kurang mampu.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Moh Ali Kuncoro, gencar menggulirkan program bakti sosial untuk masyarakat di awal tahun ini. Bahkan, agenda sejak Senin-Jumat telah dijadwalkan.

"Saya bersama OPD terkait sengaja mendatangi langsung ke masyarakat untuk menyapa maupun mendengarkan aspirasinya, serta menyalurkan bagi penyandang disabilitas, anak yatim, lansia tidak mampu serta lainnya. Kita lakukan itu, supaya ada kedekatan lahir batin antara pemerintah dengan masyarakat," urai Ali, Selasa (16/1/2024).

Ia mengaku bakal terus memberikan perhatian serius bagi pendidikan anak yatim kurang mampu serta para penyandang disabilitas. Melalui program tersebut, diharapkan sejumlah persoalan yang masih ada di tengah-tengah masyarakat dapat segera dituntaskan.

"Bersama Dinsos P3A, rutin pada hari yang telah ditentukan, kita menyapa dan menyalurkan bantuan untuk penyandang disabiltas, lansia kurang mampu, serta memberikan jaminan pendidikan untuk anak yatim dalam rangka menciptakan Kota yang inklusif," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinsos P3A kota , Choirul Anwar, mengatakan, "Kepedulian dan partisipasi keterlibatan semua, untuk bersinergi dalam penanganan serius bagi penyandang disabilitas, anak yatim dan para lansia tidak mampu." (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO