Viral Video Pengeroyokan oleh Oknum Perguruan Silat Diduga Dicueki Polisi, ini Kata Kapolres Tuban

Viral Video Pengeroyokan oleh Oknum Perguruan Silat Diduga Dicueki Polisi, ini Kata Kapolres Tuban Tangkapan layar video pengeroyokan yang terjadi di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban, Minggu (21/1/2024).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum perguruan silat terhadap pasangan remaja yang terjadi di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban, Minggu (21/1/2024), viral di media sosial.

Pasalnya, dalam video tersebut terlihat mobil patroli yang hanya melintas, namun tidak berhenti untuk melerai atau membubarkan kerumunan.

Melihat viralnya video tersebut di media sosial dan netizen yang menyalahkan pihak kepolisian, AKBP Suryono memberikan respons.

Ia menegaskan, dalam video tersebut memang mobil patroli nampak melintas. Namun, tidak benar jika mobil polisi hanya lewat. Suryono memastikan mobil patroli berhenti untuk melerai keributan lebih besar yang ada di depannya.

"Jadi kami pastikan, mobil patroli tidak jalan terus. Tapi berhenti di depan dan mengamankan beberapa orang pelaku," terang Suryono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/1/2024).

Sementara terkait viralnya video tersebut, meminta agar masyarakat tidak terprovokasi. Minimal tidak menyudutkan Polri yang seakan terlihat cuek kepada masyarakat.

"Dalam video itu memang tidak utuh merekam kejadian semuanya di TKP. Jadi kami minta kepada masyarakat agar tidak salah paham," jelas perwira asal Kabupaten Bojonegoro itu.

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO