5 Kali Digelar Relawan GoPro Partai Golkar, Bisik-Bisik Volume 5 Dihadiri Ratusan Anak Muda

5 Kali Digelar Relawan GoPro Partai Golkar, Bisik-Bisik Volume 5 Dihadiri Ratusan Anak Muda Bisik-Bisik Volume 5.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bincang Asik Bicara Politik atau yang akrab disebut Bisik-Bisik telah memasuki Volume 5. Agenda yang diselenggarakan di tersebut sukses menyedot perhatian anak-anak muda di Kota Pahlawan.

Septinda, selaku Ketua Umum Gerakan Menangkan - Sekali Putaran atau Gempur08 mengaku bangga kepada ratusan anak muda yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada panitia dan Relawan GoPro Jawa Timur yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Juga apresiasi kepada peserta yang hadir, semoga ilmu yang disampaikan oleh narasumber Talkshow dapat menginspirasi teman-teman semua,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara, Senin (22/1/2024)

Acara ini menghadirkan tokoh-tokoh muda inspiratif yang membahas seputar Youth Leaders in Good Governance. Ketua Pengurus Daerah AMPG Sidoarjo, Cahya Nugeraha, yang menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan menginspirasi generasi muda yang hadir untuk ikut terlibat dalam politik dan mengasah skill kepemimpinan mereka.

“Jangan anggap politik itu sebagai hal yang tabu. Sebagai mahasiswa harus aktif berkontribusi terhadap permasalahan-permasalahan politik nasional,” tuturnya.

Selain dia, ada narasumber lainnya, yakni Dita Putri atau yang akrab disapa Dita Daun, Caleg DPRD Jawa Timur. Ia menceritakan bagaimana pentingnya pemimpin muda yang dapat menghadirkan inovasi dalam kepemimpinannya.

“Banyak yang memandang negatif soal pemimpin muda. Ada yang bilang terlalu dini dan kurang berpengalaman. Padahal pemikiran-pemikiran generasi muda mampu menciptakan inovasi dalam kepemimpinannya. Sudah banyak contoh pemimpin muda yang berhasil membawa dampak positif bagi daerah yang dipimpinnya,” paparnya. (mar/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO