Tenda untuk Muktamar NU di Alun-alun Jombang Difogging

Tenda untuk Muktamar NU di Alun-alun Jombang Difogging Petugas memfogging tenda tempat pembukaan muktamar. (foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Muktamar Ke–33 Nahdlatul Ulama (NU) yang semakin dekat membuat panitia terus melakukan persiapan di sana-sini. Tidak hanya sibuk menata panggung untuk acara pembukaan saja, panitia juga sibuk melakukan fogging di sekitar area tenda muktamar yang ada di Alun-alun Kabupaten .

Fogging atau pengasapan dimaksud untuk mengusir nyamuk, agar muktamirin aman dan nyaman. “Pelaksanaan kurang beberapa hari lagi. Untuk persiapan sudah mencapai 90 persen. Untuk itu panitia terus menggenjot penyelesaian. Selain itu panitia juga memfogging area panggung muktamar, agar muktamirin aman dan nyaman," kata Ketua Panitia Daerah Muktamar Ke - 33 NU, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, ketika meninjau lokasi pembukaan muktamar, Selasa (28/7).

Gus Ipul menambahkan, selain alun-alun sebagai lokasi pembukaan, fogging atau pengasapan juga dilakukan empat pondok pesantren yang digunakan untuk muktamar.

"Bukan hanya alun-alun. Ponpes yang digunakan menginap peserta muktamar juga akan difogging. Fogging untuk ponpes dilakukan besok," imbuh Gus Ipul.

Seperti diketahui, empat pondok pesantren digunakan untuk menginap peserta Muktamar Ke - 33 NU. Empat ponpes tersebut yakni Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan, Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, serta Ponpes Tebuireng . (jbg1/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO