Kepuasan Warga Kota Mojokerto terhadap Program Sapa Warga dan Bantuan pada Lansia Tinggi

Kepuasan Warga Kota Mojokerto terhadap Program Sapa Warga dan Bantuan pada Lansia Tinggi Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro mendapat sambutan hangat para lansia dan warga tidak mampu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kepuasan warga Kota Mojokerto terhadap program bakti sosial yang dilakukan Pj. Wali Kota Ali Kuncoro dengan menyapa warga dan penyaluran bantuan sembako kepada lansia serta warga tidak mampu sangat tinggi.

Saat melakukan penelusuran dengan menemui beberapa warga di lokasi titik berbeda, BANGSAONLINE.com menerima tanggapan langsung dari para menerima. Mereka menyatakan kepuasannya atas program sapa warga dan penyaluran sembako untuk lansia dan warga tidak mampu.

"Saya bersama warga lainnya sangat bangga dan memberikan apresiasi atas program maupun kinerja dari Bapak Ali Kuncoro (Pj Wali Kota Mojokerto) yang sangat memperhatikan kehidupan para lansia dan warga tidak mampu," kata Sulana (59), warga Kota Mojokerto, Jumat (9/2/2024).

Hal senada juga disampaikan Ahmad Kusen (58) warga di lingkungan Kelurahan Blooto. Menurutnya, apa yang dilakukan atau program pj wali kota merupakan bentuk nyata kepeduliannya terhadap lansia dan warga tidak mampu.

"Program baksos ke lansia dan warga tidak mampu ini sangat berdampak sekali untuk meringankan biaya hidup warga tidak mampu. Pak Pj Wali juga bisa langsung menyerap aspirasi atau keinginan warganya," jelasnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam memberikan yang terbaik kepada seluruh warga kota.

"Saya sebagai pelayan masyarakat, berupaya maksimal dalam mewujudkan layanan cepat, efektif, tanggap, dan responsif. Saya juga sudah intrusikkan kepada semua OPD dan lainnya, programnya harus berdampak positif kepada semua warga kota," ungkapnya. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO