Polisi di Kediri Temukan Pelajar Tewas dengan Mulut Berbusa

Polisi di Kediri Temukan Pelajar Tewas dengan Mulut Berbusa Kanit Reskrim Polsek Pesantren (kanan), Iptu Dodik Wargo, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar putri berinisial YBP (16), warga Kecamatan Kandat, Kabupaten , ditemukan meninggal dunia dalam rumah kos di RT 18 RW 03 Lingkungan Cowekan GG. 2 C Kelurahan Pesantren Kecamatan Pesantren, Kota , Selasa (20/2/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pesantren, Iptu Dodik Wargo, menjelaskan bahwa penemuan mayat seorang perempuan itu bermula saat pemilik rumah kos, Panggih, tengah melakukan pengecekan dan pembersihan.

Pada saat membersihkan halaman kos, ia menyatakan tiba-tiba ada kamar milik salah satu penghuni kos yang tidak terkunci. Mengetahui ada yang janggal, Panggih lalu mengecek dan melihat penghuni kos.

"Setelah dicek diketahui penghuni kos tertidur terlentang dengan kepala menghadap ke barat di atas kasur, melihat kejadian itu, Pak Panggih terkejut dan panik, lalu memanggil Ketua RT 18, Robi dan diajak ke TKP untuk mengecek korban," ucapnya kepada BANGSAONLINE.com.

Setelah dicek, kata Dodik, di dalam rumah kos ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa, mulut mengeluarkan busa, dan posisi korban tertidur terlentang di atas kasur menghadap ke barat.

"Selanjutnya Pak Panggih berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesantren. Mendapat laporan tersebut, petugas lalu mendatangi TKP," tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO