Ini Pesan Wali Kota Pasuruan saat Serahkan Ribuan Bansos ke Masyarakat

Ini Pesan Wali Kota Pasuruan saat Serahkan Ribuan Bansos ke Masyarakat Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat bersama masyarakat penerima bantuan sosial.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot melalui dinas sosial (Dinsos) kembali menyalurkan bantuan sosial uang tunai kepada ribuan keluarga penerima manfaat (KPM) dari APBD tahun 2024. Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , Kamis (22/2/2024).

Saat memberi sambutan, ia mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka pengendalian dan antisipasi dampak inflasi di daerah, serta bagian dari upaya mitigasi dalam program kemiskinan pemerintah pusat maupun daerah.

“Bapak Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk pelan-pelan memberikan bantuan kepada mereka yang secara nyata berhak menerima bantuan. Alhamdulillah, Bapak dan Ibu sekalian hari ini mendapat kesempatan menerima bantuan sosial yang bersumber dari APBD Kota ,” paparnya.

berpesan kepada penerima bantuan sosial agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan dasar, sehingga bisa mencukupi kebutuhan pokok pangan dan pemenuhan gizi keluarga.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa saling berbagi, saling membantu, utamanya yang berkaitan dengan program pemerintah. Bantuan yang diberikan, gunakan untuk kebutuhan dasar,” tuturnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO