Petugas Gabungan Cari 2 Orang yang Hilang di Muara Tamberu Agung Pamekasan

Petugas Gabungan Cari 2 Orang yang Hilang di Muara Tamberu Agung Pamekasan Pencarian nelayan di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan masih mencari 2 orang yang dinyatakan hilang di Muara Tamberu Agung, . Mereka hilang setelah ombak besar menghantam perahu nelayan bermuatan 5 orang yang menebar jaring ikan di tengah laut pada Rabu (13/3/2024) malam.

"Perahu tersebut dihantam ombak saat hendak kembali ke bibir pantai setelah mencari ikan. Data sementara ada 5 orang ABK dalam kapal tersebut, 3 orang berhasil selamat dan 2 orang masih kita lakukan pencarian,” kata PS Kasatpolairud Polres , Ipda Isrok Wahyudi, saat dikonfirmasi, Kamis (14/3/2024).

"Setelah perahu terbalik, Hasin (Pemilik perahu) berteriak dan memanggil ABK lain untuk meninggalkan perahu serta tidak usah menghiraukan perahu. Dari beberapa orang yang dipanggil, hanya satu orang yang menjawab yaitu Ian (50)," tuturnya menceritakan.

"Dengan bantuan jeriken, Hasin sambil mencari temannya yang ikut dalam perahu, namun tidak kunjung ketemu dan akhirnya Lan serta Hasin menepi. Selang beberapa menit sekira pukul 00.15 WIB, Mat Saleh berjalan terhuyung-huyung dari arah timur,” imbuhnya.

Diketahui, Tim SAR dari Satpolairud Polres , FRPB , Unit Intel Lanal Batuporon, dan Basarnas Pos SAR Kalianget, melakukan pencarian di bibir pantai dikarenakan ombak yang cukup besar. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO