Kerusakan Jalan Banjarsari-Kedanyang Akhirnya Diperbaiki

Kerusakan Jalan Banjarsari-Kedanyang Akhirnya Diperbaiki Alat berat dikerahkan untuk memperbaiki kerusakan jalan penghubung Banjarsari - Kedanyang. Foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kerusakan jalan penghubung , Kecamatan Cerme dengan , Kecamatan Kebomas, akhirnya diperbaiki.

"Hari ini, barusan saya cek ke lokasi jalan penghubung Banjarsari-Kedanyang yang rusak. Alhamdulilah, sudah diperbaiki," ucap Anggota Komisi III , Arif Rosyidi kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (20/3/2024).

Diketahui, jalan alternatif penghubung Gresik-Surabaya itu mengalami keretakan cukup parah di sejumlah titik. Padahal, ruas jalan itu baru dilakukan pengaspalan pada akhir tahun 2023.

"Tembok penahan tanah (TPT) ambrol ke areal sawah. Ini mungkin salah satu penyebab jalan yang baru diaspal retak," tandas anggota Fraksi Demokrat ini.

Ia berharap perbaikan jalan penghubung - Kedanyang tak berlangsung lama. Sehingga, saat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, jalan tersebut sudah bisa dilintasi dengan nyaman oleh masyarakat yang akan bersilaturahmi.

Arif juga meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Gresik agar melakukan pengawasan proyek, agar kualitasnya bagus.

"Kalau kualitas proyek baik kan nyaman digunakan masyarakat," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO