Haduh! Sapi Milik Warga Pacitan ‘Nyangkut’ di Atap Rumah

Haduh! Sapi Milik Warga Pacitan ‘Nyangkut’ di Atap Rumah Tangkapan layar video yang menunjukkan seekor sapi yang nyangkut di atap rumah warga di Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Seekor sapi di Dusun Klepu, Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, , tersangkut di atap milik warga setempat. Kejadian itu viral di media sosial dan mencuri perhatian netizen.

Diketahui, sapi tersebut adalah milik Ponijah. Awalnya, peternak tersebut berniat untuk memindahkan induk dan anak sapi ke kandang milik tetangganya bernama Katwadi.

Tapi saat Ponijah menuntun induk sapi tersebut, ternyata anak saou yang masih berusia beberapa bulan tiba-tiba kabur. Mengetahui anaknya lari, induk sapi pun panik dan melompat ke atap rumah Sudarmi.

"Saat pedet kembali ke kandang, induk sapi yang dibawa Katwadi tiba-tiba terlepas hingga talinya putus," ujar Sawitri, seorang warga setempat, Kamis (28/3/2024).

Dalam kejadian tidak ada korban jiwa, hanya saja atap dapur dan beberapa perabotan rumah milik Sudarmi rusak tertimpa reruntuhan atap yang diinjak sapi.

Warga setempat yang mengetahui kejadian itu, membantu proses evakuasi dengan peralatan seadanya.

Sapi berwarna coklat itu, berhasil dievakuasi dengan beberapa luka lecet yang ada ditubuhnya.

"Atap rumah mengalami rusak parah karena terinjak sapi itu," tutur Sawitri. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO