Hasil Operasi Pekat, Polres Tuban Musnahkan Puluhan Ribu Pil Koplo dan Miras

Hasil Operasi Pekat, Polres Tuban Musnahkan Puluhan Ribu Pil Koplo dan Miras Kapolres Tuban AKBP Suryono bersama kasatreskoba dan Kasatpol PP Tuban saat menunjukkan puluhan ribu BB pil koplo dan miras.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Polres memusnahkan ribuan liter miras dan puluhan ribu pil koplo hasil operasi pekat semeru 2024, Rabu (3/4/2024).

Tercatat barang bukti yang dimusnahkan meliputi 919 botol atau 1.378 liter minuman keras (miras) jenis arak. Kemudian, barang bukti lainnya yang dimusnahkan yaitu pil koplo atau karnopen sebanyak 38.093 butir.

Kapolres , AKBP Suryono mengatakan barang bukti yang berhasil diamankan dan dimusnahkan merupakan hasil 2024 selama dua pekan.

Selain mengamankan BB, petugas juga berhasil mengungkap 3 kasus judi, 5 kasus narkoba, 32 kasus miras, dan 18 kasus prostitusi selama operasi pekat semeru.

"Yang masih marak di Kabupaten yaitu peredaran miras dan pil karnopen," ujar Suryono.

Ia menjabarkan, puluhan ribu BB pil koplo tersebut diamankan dari beberapa kawasan kota dan sekitarnya, antara lain dari Gang Sadar . Sedangkan, miras jenis arak yang diamankan dari Kecamatan Semanding yang hendak diedarkan ke luar kota.

"Jadi miras ini diproduksi di dan diedarkan keluar ," paparnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO