Pastikan Integrasi Aplikasi Berjalan Baik, Direktur TI BPJS Kesehatan Kunjungi RS Widodo Ngawi

Pastikan Integrasi Aplikasi Berjalan Baik, Direktur TI BPJS Kesehatan Kunjungi RS Widodo Ngawi Direktur Teknologi Informasi (TI) BPJS Kesehatan, Eswin Aristiawan memberikan penghargaan kepada kepala RS Widodo Ngawi. Foto: Dok BPJS Kesehatan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Direktur Teknologi Informasi (TI) BPJS Kesehatan, Eswin Aristiawan memantau Rumah Sakit (RS) Widodo pada Rabu (3/4/2024), guna memastikan aplikasi antrean online yang terkoneksi dengan Aplikasi Mobile JKN di Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) sudah berjalan dengan baik.

Kepala Cabang BPJS Madiun, Wahyu Diah Puspitasari menjelaskan tujuan kehadiran Eswin tidak hanya memeriksa saja, namun juga memberikan sertifikat Penghargaan Transformasi Digital kepada RS Widodo, sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dalam memberikan terbaik kepada peserta JKN.

“Dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, BPJS Kesehatan tidak maju dan berjalan sendiri. Akan tetapi BPJS Kesehatan bersama dengan fasilitas kesehatan,

berkolaborasi untuk tujuan yang sama, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik, mudah, cepat dan setara,” tutur Wahyu.

Menurutnya, Sistem Antrean online merupakan salah satu upaya dari BPJS Kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, khususnya kepada peserta JKN. Sistem antrean online tersebut, terintegrasi dengan Aplikasi Mobile JKN.

Wahyu menjelaskan, Aplikasi Mobile JKN dapat diunduh oleh peserta melalui Appstore atau Playstore, selanjutnya melakukan registrasi untuk menggunakan berbagai layanan yang disediakan dalam Aplikasi Mobile JKN.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO