Tekan Angka Kecelakaan, Polisi di Sidoarjo Gelar Doa Usir Setan di Berbagai Lokasi

Tekan Angka Kecelakaan, Polisi di Sidoarjo Gelar Doa Usir Setan di Berbagai Lokasi Anggota kepolisian di Sidoarjo bersama ustaz menggelar doa usir setan di berbagai lokasi, Jumat (5/4/2024). Foto: Dok. Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta menggelar patroli rukiah di sejumlah jalan rawan kecelakaan. Para polisi tersebut, mengajak pemuka agama untuk berdoa bersama di sekitar jalur tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Ony Purnomo mengatakan, patroli rukiyah digelar untuk mengurangi terjadinya kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Trosobo.

"Kejadian beberapa hari lalu yang di (jembatan) layang Trosobo itu ada satu hari empat kejadian, itu yang meninggal dua orang," kata Ony ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (5/4/2024).

Menurut Ony, cerita kecelakaan tersebut ke salah satu orang pemuka agama yang dikenalnya. Ia juga melaporkan kejadian tersebut ke Kapolresta , Kombes Pol Christian Tobing.

"Saya konsultasi spiritual, katanya tempatnya banyak energi negatifnya. Kita enggak bisa bahas masalah itu sebenarnya, tapi kan namanya juga ikhtiar," jelasnya.

Pihak kepolisian menyiapkan sebuah pikap dengan bak terbuka yang digunakan untuk sound dan sebagai tempat berdoa. Kemudian, terdapat dua ustad yang melakukan rukiah.

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO