Wakil Ketua Golkar Jatim: Semua Presiden dan Calon Presiden Ingin Bertemu Kiai Asep

Wakil Ketua Golkar Jatim: Semua Presiden dan Calon Presiden Ingin Bertemu Kiai Asep Tampak Heri Sugihono Tugas Oetomo, selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi, DPD Partai Golkar Jatim saat memberikan surat tugas kepada Muhammad Al Barra yang saat ini menjabat wakil Bupati Mojokerto untuk maju sebagai calon bupati pada Pilbup yang akan berlangsung pada 27 November 2024. Foto: M. Sulthon Neagara/bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto menggelar acara buka bersama dengan seluruh kader partai di Kantor DPD Golkar Mojokerto. Dalam gelaran acara tersebut, Heri Sugihono Tugas Oetomo, selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi, DPD Partai Golkar Jatim bersyukur karena Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, bersama dengan putranya, Muhammad Al Barra yang saat ini menjabat wakil Bupati Mojokerto turut hadir.

“Tiap presiden dan ingin bertemu dengan Pak Yai, nah ini sekarang Pak Yai rawuh di sini, sangat terhormat sekali,” ucap Heri dalam sambutannya, Minggu, 07/04/2024.

Menurut Heri, kehadiran ke kantor Golkar Mojokerto sangat tinggi milainya. Bahkan, kata Heri, lebih tinggi daripada uang Rp 10 miliar.

Dalam acara yang diselenggarakan di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto tersebut, Heri juga menyerahkan surat tugas kepada Gus Barra, sapaan akrab Muhammad Al Barra yang mengindikasikan Gus Barra berpeluang mendapat rekomendasi dari partai Golkar untuk maju di Pilkada 2024.

“Gus Barra mempunyai keunggulan dibanding yang lain, dari sisi komunikasi, tidak harus menelpon ajudannya dulu,” ucap Heri.

Sebelumnya, Winajat selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto sempat menjelaskan bahwa ada tiga nama yang diusulkan, “Diantaranya saya sendiri, Gus Barra, dan Bu Ikfina. Mudah-mudahan pertemuan sore ini menunjukkan dukungan DPD Golkar yang merupakan proses di penghujung nanti yang mendapat rekomendasi dari partai Golkar,” jelas Winajat.

Gus Barra mengucapkan terimakasih atas surat tugas yang telah diberikan, “Konsolidasi kami dengan partai yang berjuang bersama kita akan kami jalin terus, semoga konsolidasi ini mendapat ridha dari Allah,” terang Gus Barra.

Saifuddin Chalim juga turut mengucapkan terimakasih atas undangan dari partai Golkar. menyampaikan hal yang akan difokuskan Gus Barra jika menjadi Bupati Mojokerto kelak. Diantaranya sejahtera pangan, papan, pendidikan, kesehatan, hingga pekerjaan.

“Yang pertama adalah kesejahteraan pangan, walaupun sudah ada bansos, tapi tetap masih ada orang yang harus mendapatkan perhatian lebih, sehingga sejahtera dalam pangan benar-benar merata. Kemudian sejahtera papan, terkait bantuan bedah rumah, semoga masa kepemimpinan Mas Barra semua terbedah sehingga mendapat bantuan yang lebih layak, dan saya akan bantu itu, pastinya menggunakan uang pribadi saya, bukan uang APBN,” papar disertai dengan tepuk tangan kader partai Golkar. 

Dalam acara itu juga diminta untuk memimpin doa. Pendiri dan pengauh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto itupun memimpin doa saat acara itu berakhir menjelang buka puasa. (M. Sulthon Neagara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO