Dhito Bersama Ayahnya Lebaran di Kediri

Dhito Bersama Ayahnya Lebaran di Kediri Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat menyalami para jamaah. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, bersama keluarga besar merayakan Idulfitri 1445 Hijriah secara bersama di Kediri.

Termasuk Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung, yang merupakan ayah Hanindhito.

Mereka menunaikan salat ied di Masjid Baitul Ma'mur Al-Haadi yang ada di Kompleks Budaya Cipta II, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, tak jauh dari kediaman Hanindhito.

"Semoga lebaran Idul Fitri ini bisa menjadi pijakan bagi kita semua untuk senantiasa merawat hati serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menguatkan tapi silaturahim dengan sesama," kata Dhito, sapaan Bupati Kediri, Rabu (10/4/2024).

Lebaran tahun ini menjadi spesial bagi Dhito dan keluarga kecilnya. Selain ayahnya, Pramono Anung dan keluarga yang ada di Jakarta mudik ke Kediri, pada lebaran kali ini bertepatan dengan ulang tahun yang pertama anak keduanya, Shadiya.

Sebagai kepala daerah, bertepatan dengan momen lebaran Idul Fitri ini, Dhito menyampaikan permintaan maaf bilamana selama kepemimpinannya masih terdapat kekurangan dan belum dapat menyenangkan semua pihak.

Mengingat tradisi masyarakat terutama di pedesaan yang merayakan lebaran sampai dengan H+7, suami Eriani Annisa ini berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan silaturahim dengan sanak keluarga untuk tetap berhati-hati, ketika menggunakan kendaraan diharapkan mengenakan perlengkapan yang sesuai dengan standar untuk menjaga keselamatan," paparnya. (uji/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO