Khofifah: Ayo Kembali Belajar, Bekerja dan Berkarya Lagi

Khofifah: Ayo Kembali Belajar, Bekerja dan Berkarya Lagi Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Kini warga Jawa Tmur kembali memulai belajar,  bekerja dan berkarya kembali setelah menikmati cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah. Khofifah Indar Parawansa pun menyampaikan selamat kembali berkarya pada seluruh warga Jawa Timur.

Namun ia juga menyampaikan pesan penting.

“Setelah satu bulan beribadah di bulan Ramadhan, diakhiri dengan mudik bersilaturahmi pada keluarga tercinta di kampung halaman, kini saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari. Yang masih sekolah, ayo kembali semakin rajin belajar, dan bagi para pekerja ayo semakin semangat bekerja dan berkaryanya,” ujar Khofifah dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE, Senin (15/4/2024).

Ia berharap semua warga Jatim termasuk yang mudik bisa mendapat re-charge energy yang menambah motivasi dalam belajar, bekerja dan juga berkarya ke depannya.

“Kembali semangat untuk menggapai cita-cita dan sempai jumpa dengan Ramadhan dan Lebaran tahun mendatang,” tegas ketua umum PP Muslimat NU itu.

Ia bersyukur pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah di Jatim berlangsung sangat aman dan kondusif, dan masyarakat bisa menikmati mudik dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO