Jelang Akhir Libur Lebaran, Pengunjung Selecta Tembus 22 Ribu Orang

Jelang Akhir Libur Lebaran, Pengunjung Selecta Tembus 22 Ribu Orang Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jelang akhir libur panjang, jumlah pengunjung Taman Rekreasi Selecta Kota Batu telah menembus angka 22 ribu pengunjung dari target 50 ribu wisatawan.

"Per hari ini (Senin,15/4) jumlah pengunjung ada 3300 orang. Namun jika dihitung dari awal liburan kemarin sampai saat ini telah mencapai 22 ribu orang. Kami optimis target 50 ribu pengunjung tercapai," kata Direktur PT Selecta, Pramono, saat dikonfirmasi.

Dengan jangka waktu 10 hari ke depan, pihaknya sangat yakin pengunjung terus memadati TR Selecta. Dengan rata-rata 3 ribu lebih pengunjung per hari, pihaknya yakin target 50 ribu pengunjung tercapai.

"Sampai sepuluh hari ke depan, semoga bisa tembus di angka 50 ribu pengunjung mas," tuturnya.

Menyambut libur Idulfitri 1445 H, TR Selecta sengaja menambah wahana menarik yakni tiga wahana baru berupa Garden Train, Dino Ride, dan Mini Bumper Car. Dengan kehadiran wahana-wahana baru ini diharapkan nuansa berlibur di Selecta semakin lengkap, dan memikat bagi para pengunjung.

Untuk harga tiket masuk Taman Rekreasi Selecta tetap sebesar Rp50 ribu, sedangkan jam operasional mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Tiket masuk yang dibayar sudah meliputi fasilitas tebing lumut (lumut seluas 250 meter persegi di depan pintu masuk), dan akuarium ikan koi sepanjang 40 meter.

Para wisatawan juga bisa mencoba sejumlah wahana berbayar, di antaranya sky bike (sepeda dengan rel melayang di atas taman bunga), serta wahana kuda (naik kuda dengan dikawal oleh petugas).

Selain itu, family coaster (wahana coaster berkecepatan sedang), flying fox (bergantung di udara melintasi taman), perahu ayun, bianglala setinggi 30 meter, bioskop 4 dimensi, mobil ayun, dan tagada disco.(asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO