Ketua Golkar Kota Probolinggo Temui Tokoh Masyarakat Jelang Pilwali 2024

Ketua Golkar Kota Probolinggo Temui Tokoh Masyarakat Jelang Pilwali 2024 Ketua DPD Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnaen usai bersilaturahmi di kediaman H. Damanhuri (dok. Ist)

KOTA PROBOLINGGO,BANGSAONLINE.com - Jelang Pilwali di , Ketua DPD Partai , mulai turun gunung. 

Politikus muda itu menemui sejumlah tokoh masyarakat yang memiliki elektabilitas massa yang tinggi.

Salah satunya, H. Damanhuri Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran. Saat berkunjung ke rumah H. Damanhuri, Fernanda tidak sendirian. Turut juga istrinya, Shinta Dwi Laksmi.

Saat ditemui wartawan, tidak berkomentar soal pertemuannya dengan salah satu tokoh Madura itu terkait Pilwali yang akan dihelat pada bulan Nopember 2024 mendatang.

Sementara itu, putra H. Damanhuri, Amir Mahmud menjelaskan, jika kedatangan Ketua DPD itu hanya sebatas silaturahmi biasa.

"Silaturohim biasa. Sekarang kan masih momen lebaran," tandasnya, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, kedatangan orang nomer satu di partai itu tidak ada agenda pembicaraan khusus. Apalagi membahas soal Pilwali.

"Tidak ada itu. Hanya silaturohim biasa," kilah pria yang terpilih sebagai anggota DPRD itu.

Berdasarkan informasi, meski pendaftaran pasangan calon Wali Kota masih di bulan Agustus mendatang, namun aroma Pilwali sudah mulai jadi wacana publik. 

Bahkan ada tiga poros kekuatan yang mulai bermunculan. Seperti mantan Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, Ketua DPC , dr Aminudin dan Ketua DPD , . (ugi/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO