Arus Balik Lebaran 2024, Stasiun Malang Dipadati Pemudik

Arus Balik Lebaran 2024, Stasiun Malang Dipadati Pemudik Para pemudik padati Stasiun Malang dalam arus balik Lebaran 2024.

MALANG, BANGSAONLINE.com - PT Kereta Api Indonesia () Daop 8 Surabaya menyebut Stasiun mulai dipadati para pemudik pada arus balik Lebaran 2024.

Hal itu, dikarenakan jumlah penumpang yang hadir di stasiun, lebih tinggi daripada keberangkatan.

Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan pada hari ini, sebanyak 2.442 pelanggan yang berangkat dan 5.139 pelanggan yang tiba di Stasiun .

"Pada arus balik, didominasi dengan pelanggan yang turun di Stasiun ," kata Luqman, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, pelanggan yang turun di Stasiun , mayoritas berasal dari Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Jemer, dan Banyuwangi. Data tersebut bisa terus bertambah karena hingga saat ini, tiket kereta masih tersedia.

Selain itu, selama arus balik Lebaran 2024, terdapat 14.638 pelanggan yang diberangkatkan dari Stasiun , dan terdapat 23.420 pelanggan yang tiba.

Pada Lebaran 2024, Daop 8 Surabaya, mengoperasikan 12 perjalanan kereta api jarak jauh dari Stasiun , dengan total 6.333 tempat duduk setiap harinya.

"Hingga saat ini, sebanyak 66.167 tiket yang telah dipesan untuk keberangkatan dari Stasiun ," tambah Luqman.

Luqman menyebut, ada 3 kereta api jarak jauh yang menjadi favorit para penumpang di Stasiun , yaitu Kereta Api Tawangalun, relasi Kotalama-Ketapang, Kereta Api Malabar relasi -Bandung dan Kereta Api Jayabaya relasi -Surabaya-Pasarsenen. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO