Muktamar NU Usai, Perlu Dua Hari untuk Bereskan Tempat Pelaksanaan

Muktamar NU Usai, Perlu Dua Hari untuk Bereskan Tempat Pelaksanaan Gor Merdeka yang dijadikan tempat basar dan expo rakyat saat pelaksanaan Muktamar tampak belum bersih. (rony suhartomo/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Muktamar ke 33 Nahdlatul Ulama di Kabupaten Jawa Timur telah selesai sejak Kamis (5/8) kemarin. Namun, pantauan wartawan, di Stadiun Merdeka , masih terlihat pekerja yang membereskan tempat pelaksanaan expo dan basar rakyat. Terlihat sejumlah pekerja sedang membongkar panggung dan tenda yang sudah selesai digunakan.

"Diperkirakan hari ini selesai bongkarnya mas, namun untuk pengangkutannya belum tau kapan," ujar salah satu pekerja, Sunadi (40), Jum'at (7/8/2015).

Sunadi menambahkan, proses pembongkaran yang dilakukannya memerlukan waktu setidaknya dua hari, karena tenda yang dipasang merupakan tenda besar dan butuh tenaga extra. "Mulai dibongkar sejak penutupan kemarin Kamis (6/8), namun hari ini baru dijadwalkan selesai," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, stadiun Merdeka sengaja disulap menjadi arena bazar dan expo saat pelaksanaan muktamar ke 33 di Kabupaten . Basar dan expo tersebut memamerkan hasil home industri Kabupaten dan pameran lukisan. Sedangkan untuk hiburan banyak artis ibu kota yang sengaja didatangkan oleh Pemerintah Kabupaten yakni di antaranya Setia Band, Rhoma Irama, Ahmad Dani. (jbg1/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO