Empat dari Enam Pelaku Perampokan Rumah Pegawai Koperasi di Malang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Empat dari Enam Pelaku Perampokan Rumah Pegawai Koperasi di Malang Ditetapkan Sebagai Tersangka Anggota Polres Malang saat konfrensi pers tindak pidana perampokan pegawai koperasi di mapolres setempat, Kamis (25/4/2024).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Enam pelaku perampokan di rumah Rini Setyowati (43) pegawai koperasi di Desa Tumpakrejo, Kalipare, , Jumat (5/4/2024), kini ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui, pria tersebut bernama Mistari (43) warga Desa/Kecamatan Binangun, Endi Santoso (51) warga Kecamatan Betek, Kholid Alatas (43) warga Kecamatan Selopuro, Sulistiono (40) warga Kecamatan Kalipare.

Kemudian, Jianto (50) Kecamatan Binangun, dan Arianto Wibowo (35) warga Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar.

Saat ini, empat dari enam tersangka sudah ditetapkan sebagai tersangka, sementara dua diantaranya, Jianto dan Arianto Wibowo masih buronan.

Kasatreskrim Polres , AKP Gandha Syah Hidayat mengatakan, kejadian itu berawal keenam orang tersebut melakukan perampokan di rumah korban sekitar pukul 8.00 WIB, saat itu korban sendirian di rumah.

"Suami korban saat itu sedang tidak ada di rumah karena bekerja," ungkapnya dalam konferensi pers, Kamis (25/4/2024).

Kemudian, para pelaku masuk ke rumah korban lalu menyekap ke dalam kamar. Lalu, pelaku mengambil harta benda milik korban.

"Barang berharga yang diambil para pelaku di antaranya uang senilai Rp55 juta, perhiasan emas, ponsel dan surat-surat kendaraan bermotor," tuturnya.

itu, ternyata telah direncanakan sejak lama, dan sempat mencoba melakukan aksinya namun selalu gagal.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO