Pemkot Mojokerto Terus Gulirkan Bantuan Langsung kepada Lansia Tidak Mampu

Pemkot Mojokerto Terus Gulirkan Bantuan Langsung kepada Lansia Tidak Mampu Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro didampingi Kepala Dinsos P3A dan Kepala Diskominfo usai menyerahkan bantuan kepada salah satu lansia.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan kesetaraan dan kesejahteraan hidup bagi seluruh warganya, Pemerintah Kota Mojokerto terus menggulirkan bantuan langsung untuk lansia tidak mampu serta penyandang disabilitas.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (30/4/2024) pagi, Pj Wali Kota Mojokerto Moh mengunjungi Sarimah (78), lansia yang tinggal di Lingkungan Blooto, untuk menyerahkan bantuan.

Selain menyambangi Sarimah, dalam kesempatan itu yang didampingi sekdakot, kepada dinsos P3A, kepala diskomimfo, baznas, asisten pemerintahan dan kesra, asisten perekonomian dan pembangunan, juga mengunjungi rumah sejumlah disabilitas dan anak yatim.

Ali mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Mojokerto kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan gizi, khususnya bagi lansia yang lebih rentan sakit.

"Program ini sangat dirasakan oleh masyarakat penerima manfaat, sebab dapat membantu pemenuhan sebagian kebutuhan dasar hidup masyarakat lanjut usia, disabilitas, dan anak yatim, sehinggga dapat mempertahankan taraf kesejahteraan sosial bagi mereka," ujarnya.

Sarimah sangat bersyukur menerima berbagai bentuk bantuan langsung dari Pemkot Mojokerto melaui dinas sosial P3A.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Pj Wali Kota Mojokerto atas bantuan ini. Ini sangat berguna dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari saya. Sekali lagi, terima kasih buat Pemkot Mojokerto," katanya, Selasa (30/4/2024). (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO