PAN Siap Usung Bunda Fey di Pilkada 2024 sebagai Calon Wali Kota Kediri

PAN Siap Usung Bunda Fey di Pilkada 2024 sebagai Calon Wali Kota Kediri Ferry Silviana Feronica, mantan Ketua TP-PKK Kota KediriKediri, salah satu Srikandi yang digadang-gadang Masyarakat Kota Kediri untuk bisa memimpin Kota Kediri. (Ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD (Partai Amanat Nasional) Kota Kediri siap mengusung Ferry Silviana Feronica (), mantan Ketua TP-PKK Kota Kediri pada Pemilihan Walikota Kediri tanggal 27 November 2024 mendatang.

Namun begitu, DPD Kota Kediri akan membuka pendaftaran bakal calon Walikota Kediri dan bakal calon wakil Walikota Kediri. Pendaftaran ini terbuka untuk siapapun, baik kader sendiri maupun tokoh diluar .

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, usai menghadiri rapat pleno Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik Calon Terpilih DPRD Kota Kediri Pemilihan Umum Tahun 2024 oleh KPU Kota Kediri, di Golden Resto, Kota Kediri, Kamis malam (2/5/2024).

"Untuk panitianya sendiri adalah DPP (). Jadi, kami yang di daerah itu hanya menerima berkas, kami membuka pendaftaran dan kami wajib menerima siapapun yang daftar,"ucap Mas Abu sapaan akrab mantan Wali Kota Kediri itu.

Ditanya wartawan, apakah Kota Kediri akan mengusung untuk maju sebagai Calon Walikota Kediri, Mas Abu tidak langsung mengiyakan. Namun dari jawabannya tersirat bahwa juga akan mendaftar.

"Untuk , Insyaallah akan mendaftar. Yang jelas kami akan membuka pendaftaran dan siapapun yang mendaftar akan diterima dan akan diteruskan ke DPP," tandasnya.

Mas Abu mengaku, bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan partai lain. Tidak hanya di DPD, tapi juga di DPW dan DPP, terus melakukan komunikasi.

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO