Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor di Gresik Tabrak Bokong Truk Hingga Meninggal Dunia

Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor di Gresik Tabrak Bokong Truk Hingga Meninggal Dunia Anggota kepolisian saat menujukkan kendaraan milik korban setelah menabrak sebuah truk, Senin (6/5/2024)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Tuban, berinisial ENB (28) meninggal dunia usai menabrak truk yang sedang terparkir di Jalan Raya Desa Manyarejo, , Senin (6/5/2024).

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda PCX bernopol S 2899 AAZ itu, menabrak truk dengan nomor polisi B 9691 JH yang dikemudikan Zainul (44) warga Desa/Kecamatan Kandangan, Kediri.

"Kejadian tadi pagi, sekitar pukul 04.30 WIB. Melibatkan satu sepeda motor Honda PCX dengan truk trailer," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Iptu Tita Puspita Agustina, Senin (6/5/2024).

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula sepeda motor yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecamatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut diduga kurang konsentrasi.

"Sehingga membentur bagian belakang truk trailer yang sedang berhenti di sisi kanan jalan, dikarenakan mengalami kendala mesin," jelasnya.

Dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina , namun korban meninggal dunia saat dalam perawatan medis. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO